Skip to content
Teror Rasis Nasionalis – Relift Media

Cerita fiksi spionase Teror Rasis Nasionalis

“Amerika Untuk Orang Amerika adalah satu-satunya organisasi yang berjuang mencegah para gerombolan pengungsi ini masuk ke negara ini! Bergabunglah dengan perjuangan kami! Bantu kami menjaga Amerika tetap murni.”



Apa kau salah satu dari banyak sekali orang New York yang tiba-tiba merasa sangat kantuk di hari musim gugur dingin baru-baru ini? Apa kau tiba-tiba ingin tidur siang saat bekerja–apa kau ketiduran saat menyetir dan mengalami kecelakaan ringan? Jika kau bertanya-tanya, saat bangun, apa yang telah terjadi pada jam-jam yang hilang itu, maka bacalah seluk-beluk yang selama ini belum dipublikasikan tentang bagaimana seorang agen Secret Service AS menyelamatkan Amerika dari kediktatoran ganas dan mencegah tidurmu menjadi tidur kematian!

Cerita kita berawal di salah satu simpang jalan New York yang padat...

“...Dan Amerika Untuk Orang Amerika adalah satu-satunya organisasi yang berjuang mencegah para gerombolan pengungsi ini masuk ke negara ini! Bergabunglah dengan perjuangan kami! Bantu kami menjaga Amerika tetap murni dengan mengajari warga kelahiran asing bahwa dia tidak diinginkan di sini, dengan mencamkan padanya bahwa Amerika hanya untuk orang Amerika!”

“Wah, itu omongan fasis! Ini negara demokrasi–kami tak butuh penjajaan kebencian darimu!”

“Ini tanah kebebasan–setiap orang dibolehkan masuk! Dan tak peduli di mana dia lahir, seorang warga adalah seorang war–ohhh!”

“Dasar anjing yang tak Amerika! Ini akan menutup mulutmu!”

“Hei, kau–! Jangan ganggu dia!”

“Tak ada yang boleh menghalangi Amerika Untuk Orang Amerika dalam defile kemenangan kita menuju kekuasaan! Kita ribuan orang, dan sebentar lagi akan jutaan!”

“Demagog kotor! Membiarkan preman-premannya menghajar pak tua seperti itu!”

“Ayo pergi, Don! Biar polisi tangani ini–kita punya kerjaan sendiri!”

“Kurasa kau benar–kita tak ada waktu untuk terlibat urusan ini! Tapi memalukan sekali cara organisasi-organisasi fasis seperti itu menyalahgunakan hak kebebasan berbicara–lalu mengingkari kebebasan berbicara siapapun yang menentang atau mengkritik mereka!”

“Lupakan soal itu–mampir di rapat jalanan itu sudah membuat kita telat sepuluh menit untuk sampai ke labnya Dr. Oppenheim!

Beberapa menit kemudian...

“Dr. Oppenheim? Secret Service AS–kami menggantikan dua agen sebelumnya yang mengawalmu! Kami akan bergiliran melindungimu dan lab dua puluh empat jam sehari!”

“Ah, bagus! Aku sedang memberi sentuhan akhir pada jenis masker yang melindungi diri dari gas bius baruku!”

“Aku sudah produksi gasnya sebanyak beberapa tangki, tapi satu tangki penuh pun–diedarkan dari ketinggian tinggi di atas kota ini–akan cukup untuk membuat setiap orang dalam radius dua puluh mil tertidur lelap! Dan karena gas ini tak terhitung nilainya dalam perang, tugas kalianlah untuk memastikan itu tidak jatuh sedikitpun ke tangan yang tak sah!”

Dua hari kemudian...sebuah panggilan telepon aneh datang...

“Ini superintenden rumah apartemen di sebelah! Sejumlah penyewaku mengeluhkan kantuk beberapa jam terakhir, dan mereka berpikir itu akibat sesuatu yang sedang kau produksi di labmu!”

“Apa? Akan kuperiksa!”

“Cepat, di dalam sini! Salah satu tangki gasnya pasti bocor–aku harus buka kubah rahasia dan mengecek satu persatu!”

“Ini, sebaiknya kau pakai maskermu jika ada kebocoran! Aku akan coba menahan nafas!”

Judul asli : The Sleep Death ()
Pengarang : Anonim
Penerbit : Relift Media, Agustus 2022
Genre :
Kategori : ,

Unduh

  • Unduh

    Teror Rasis Nasionalis

  • Unduh

    Koleksi Sastra Klasik (2022)