Skip to content
Kutukan Kastil Carnoc – Relift Media

Kutukan Kastil Carnoc

Seberapa mati dan terlupakan masa lalu itu? Bisakah abad-abad yang dikubur oleh waktu menghapus jalan kematian jiwa manusia? Atau bisakah kekuatan jahat hidup terus dan terus sampai momen pemenuhan tragisnya yang mengerikan datang.


Aku Dokter Death! Dan melalui mataku kalian akan melihat horor tak terkira! Teror yang membuat orang gila! Rasa takut yang mendinginkan hati manusia! Sekarang izinkan aku bertanya untuk kisah kecil pertamaku... Seberapa mati dan terlupakan masa lalu itu? Bisakah abad-abad yang dikubur oleh waktu menghapus jalan kematian jiwa manusia? Atau bisakah kekuatan jahat hidup terus dan terus sampai momen pemenuhan tragisnya yang mengerikan datang...seperti dalam kisah...

Kutukan Kastil Carnoc

“Kau membuat desa ini terancam dari balik kubur...dengan membuka tulisan orang mati ini!”

“Tangan jahat itu membayangi kita dalam gua ini!”

Gua itu sunyi seram! Yang terdengar hanya nafas cepat dan cemas dari para penduduk kota, dan kikisan prasasti batu kuno.

“Selama dua ratus tahun Kastil Carnoc terlantar dan peti mati dan prasasti ini tak tersentuh.”

“Itu dikutuk! Sering, saat aku lewat dalam bayang-bayang malam, terdengar raungan mayat hidup!”

“Yang Mulia... Biarkan masa lalu tetap terkubur bersama rahasia buruknya! Belum pernah ada keturunannya mengambil resiko untuk tinggal di dalam kastil sejak kematian misterius Duke of Allister...dua abad lalu!”

“Duke petahana orangnya keras! Dia menulis surat padaku, katanya dia sedang dalam perjalanan untuk menuntut kembali kastil keluarga!”

“Sebagai walikota kota ini...dia menyuruhku meremukkan prasasti dan memindahkan peti mati untuk menghancurkan takhayul itu selamanya! Terus mengikis!”

“Ini dia! Prasasti yang diceritakan kakek dan buyut kita!”

Barangsiapa minum dari ini tidak akan pernah mati. Aku, Duke of Allister, minum dari ini dan kuperintahkan agar makamku digali 200 tahun dari sekarang.

“Angkat godamnya dan remukkan prasasti ini!”

“Tidak! Tidak! Tak bisa kulakukan!”

“Kejahatan hebat akan menyerang dari makam ini!”

“Tolol kalian! Apa kita tak mau bebas dari teror yang telah membuat kota kita suram dan putus asa? Ini dia...!”

Judul asli : The Curse of Carnoc Castle ()
Pengarang : ,
Penerbit : Relift Media, March 2019
Genre :
Kategori :
Unduh :

No comments

Post a Comment