Skip to content
Misteri di Opera – Relift Media

Misteri di Opera

Apa ini alasannya dia ingin mencampakkanku malam ini? Dia pikir orang bodoh macam apa aku? Anak kecil yang matanya bisa ditutup tirai dan dihalangi dari hal sebenarnya?


Walter Marino menempuh salah satu karir kriminal teraneh dalam sejarah kejahatan yang disimpan baik-baik oleh sang master detektif, Stephen Hammish. Mengawali sebagai pengusaha klub malam, Walter Marino melompati separuh dunia pada masa karirnya yang panjang dan berganti-ganti, untuk menjadi patron seni! Dunia penyanyi dan maestro ternyata lebih mematikan, sebab Walter Marino menemukan...bahaya di opera!

Suatu malam, saat Stephen Hammish sang master detektif dan pendongeng kejahatan, duduk di serambinya di opera jauh sebelum pertunjukan dimulai...

“Selamat malam, Tn. Hammish! Aku Ralph Tedwell, penyanyi tenor! Lewat lubang intip di tirai aku melihatmu masuk tadi. Kuharap kau tidak keberatan jika aku memberanikan diri untuk menunjukkan rasa hormatku!”

“Tidak sama sekali! Silakan duduk sampai waktunya kau pergi ke belakang panggung!”

“Aku tidak menyangka kriminolog tenar sepertimu berminat pada penyanyi! Kami semua adalah resiko asuransi yang bagus! Beberapa dari kami jatuh dari panggung!”

“Justru sebaliknya! Habis pertunjukan nanti kita bertemu. Aku akan ceritakan kisah Walter Marino!”

Judul asli : Mystery at the Opera ()
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, February 2019
Genre :
Kategori :
Unduh :

No comments

Post a Comment