Skip to content
Teror Gerilyawan Myanmar – Relift Media

Teror Gerilyawan Myanmar

Kerusuhan menyapu Asia bagai badai tropis—sementara selusin faksi berperang ganas untuk selusin tujuan berbeda—tak bisa dipastikan apa yang akan dijumpai seorang penjelajah Amerika di hutan Myanmar!



Sementara kerusuhan menyapu Asia bagai badai tropis—sementara selusin faksi berperang ganas untuk selusin tujuan berbeda—tak bisa dipastikan apa yang akan dijumpai seorang penjelajah Amerika di hutan Myanmar! Mitch Coope sedang menuju bahaya dalam segala bentuk dan ukuran—dari sosok misterius seorang pemimpin gerilya komunis hingga sihir membara Lady Moonlight!

“Hei...tunggu! Kita membelah jalan kita di hutan ini selama tiga jam—apa kalian yakin tahu jalan ke kamp gerilya-nya Rodenski?”

“Ya! Kau ikut kami sedikit lebih jauh, tuan—kami antar kau!”

Setengah mil di depan...di tepi Sungai Irrawaddy...

“Apa yang terjadi di sini? Dari yang kudengar di Rangoon, markas besar gerilyawan komunis-nya Rodenski ada di hutan! Kenapa kalian membawaku ke bak mandi tua lapuk seperti itu?”

“Itu markas besar kami!”

“Terus jalan—ketua kami akan tertarik bertemu orang asing yang mencari Rodenski!”

“Tak usah ditebak susunan ini—rupanya aku bertemu satu awak kapal penyelundup senjata!”

“Wow! Dinilai dari semua karakter keras di sekelilingku...menemui orang No. 1 kelompok ini akan berarti besar!”

“Sebelah sana! Ketua kami siap berbicara!”

“Seorang gadis! Aku sering tersentak selama lima tahunku sebagai koresponden luar negeri—tapi kini aku lihat segalanya!”

“Lady Moonlight...ini si Amerika yang ingin menemukan Rodenski!”

“Diam! Berapa banyak senjata yang kau punya...di mana mereka...dan berapa harganya?”

“Dengar, sayang...seseorang sudah salah mengarahkanmu! Aku Mitch Cooper, penulis majalah—dan satu-satunya senjata yang kuketahui adalah yang direbut anak buahmu dariku!”

“Itu mungkin saja—tapi di masa lalu, orang-orang asing punya satu misi ketika mereka datang ke hutan mencari ketua gerilya!”

“Mereka datang untuk menjual senjata—dan aku tidak suka persaingan! Senjata-senjata ini untuk Rodenski, kapanpun dia bisa membayarnya—dan aku bisa seperti harimau betina kepada siapapun yang coba menjual lebih murah dariku!”

“Kurasa tak ada gunanya menjelaskan bahwa aku ditugaskan untuk menemukan kamp Rodenski—dan mendapat keterangan apakah dia memang memimpin sebuah faksi komunis!”

“Bagaimanapun, manis...kau sudah memberiku suatu hal lain untuk ditanya-tanyakan! Dengan sembilan faksi berbeda ribut dalam perang sipil Burma—kenapa kau menjajakan senjata kepada karakter mencurigakan macam Rodenski?”

“Yankee, aku menjual kepada faksi manapun yang punya dolar perak untuk ditukar dengan senjata! Yang penting buatku adalah uang—dan menurutku, kelompok yang membayar paling banyak untuk senjata-senjataku akan jadi kelompok yang menang!”

Judul asli : Blowup in Burma ()
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, April 2021
Genre :
Kategori :

Unduh

  • Unduh

    Teror Gerilyawan Myanmar

  • Unduh

    Teror Gerilyawan Myanmar

  • Unduh

    Koleksi Sastra Klasik (2021)