Skip to content
Lantai 13 – Relift Media

Lantai 13 Cerita fiksi misteri

author _Jerry Grandenetti_; date _1953_ genre _Misteri_; category _Komik_; type _Fiksi_ Kisah yang akan kuceritakan ini salah satu yang teraneh dalam pengalamanku... Ini mengenai lantai 13 yang sulit dimengerti. Banyak dari gedung-gedung tua di kota ini, seperti kau tahu, dibangun tanpa lantai 13. “Selamat malam. Tertarik hal supranatural, ya?” Ini tanjakan panjang dan melelahkan menuju rumah tua di puncak Bone Hill, di daerah pinggiran kota... Tapi sekali kau di sana, kalau dia menyukaimu, dokter tenar itu akan menggali arsip-arsipnya dan mengingat kembali salah satu pengalamannya di dunia seram yang terletak di suatu tempat antara alam nyata dan alam baka. Kalau kau tahan banting, kau akan tetap waras... Sebagaimana beberapa tamunya.
KASUS ANEH LANTAI 13 Sebuah episode seram tentang arwah-arwah gentayangan...yang terbayang nyata...tercetak padat...dan berujung maut.
“Kisah yang akan kuceritakan ini salah satu yang teraneh dalam pengalamanku... Ini mengenai lantai 13 yang sulit dimengerti. Banyak dari gedung-gedung tua di kota ini, seperti kau tahu, dibangun tanpa lantai 13... Dan tidak terkecuali Gedung Wainwright... Mendiang Adam Wainwright orang yang sangat percaya takhayul.” Semua itu bermula ketika seorang pemuda datang ke kantorku, kelimpungan, dan menyatakan dirinya adalah operator elevator malam di Gedung Wainwright. “Ada yang aneh, Dok... Entahlah... Mungkin aku akan gila.” “Coba kita dengar.” "Well...suatu malam pekan lalu...sekitar tengah malam...seorang pria dan seorang wanita masuk lift dan minta diturunkan di lantai 13..." “Maaf, tuan...tak ada lantai 13 di gedung ini.” “Kalau kau berhenti antara lantai 12 dan 14, kau akan tahu itu ada.” “Kau bercanda, tuan?” “Jangan kurang ajar... Lakukan seperti kubilang!” "Dia terlihat sangat meyakinkan, jadi kuputuskan untuk menuruti orang itu..." “Kita sudah sampai, tuan, tapi hanya ada tembok kosong di luar sana...” “Buka pintunya!” “Dan saat kubuka...”
Judul asli : The Strange Case of Absent Floor<i=1sENRU2zzJPFvNFsgWjdzJVNcD_WevyTe 1MB>The Strange Case of Absent Floor
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, Juni 2019
Genre :
Kategori : ,

Unduh