Skip to content
Agen Komunis China – Relift Media

Agen Komunis China

Kalau dia mencoba curang, ada kemungkinan para komunis juga akan mengkhianatinya! Bagaimanapun, Hong Kong adalah titik awal… Dan kita takkan tahu lebih dari itu sampai kodenya dipecahkan!


“Kau bilang Dewan Pembebasan Bersyarat baru saja menelepon bahwa salah satu penyelidik baru mereka, Virginia Robbins, menghilang... Tapi kenapa mereka tidak berkomunikasi dengan polisi? Ada motif apa, Ketua?”

“Rupanya, gadis itu tak sengaja menemukan sebuah kasus sabotase... Pada waktu pemeriksaan rutin pertamanya terhadap para napi yang dibebaskan bersyarat! Tapi dia tidak menyebutkan napi mana yang dia curigai pada saat menelepon Dewan Pembebasan Bersyarat...selain bahwa dirinya akan terlambat selagi mencari lebih banyak informasi! Kent…aku ingin kau cari sisanya!”

Sebuah gelombang perangkap maut cerdik... Sebuah kode yang melibatkan jutaan dolar dalam bentuk emas batangan... Dan sebuah pertempuran terus-menerus dengan perampok bank hingga pemburu kepala tak beradab! Semua ini hanya sebagian dari kasus terbaru Jonathan Kent... Jenis misteri sensitif yang hanya bisa dipecahkan oleh Dinas Kontra-Spionase!

Setengah jam kemudian...di Dewan Pembebasan Bersyarat...

“Nona Robbins berangkat dari sini untuk penugasan pertamanya pada jam 14:00 kemarin...dan menelepon terkait dugaan sabotase pada jam 14:15!”

“Aku mengerti! Well...kurasa kita sudah dapat petunjuk pertama dalam daftar nama dan alamat yang dia periksa!”

“Ini satu-satunya alamat yang dapat dia jangkau dalam 15 menit setelah meninggalkan kantor! Itu terdaftar sebagai rumah Bones Butler...seorang perampok bank veteran! Langkah berikutnya adalah mencaritahu soal dia!”

Segera sesudah itu... Di sebuah distrik tepi laut yang suram...

“Aku harus bertindak hati-hati! Napi yang dibebaskan bersyarat pun punya hak hukum... Dan aku takkan bisa menopang argumenku kecuali kalau aku bisa membuktikan Butler terlibat dalam hilangnya Virginia... Dan bahwa di balik itu ada spionase atau sabotase!”

“Dia semacam orang pemerintah... Aku bisa akali mereka tanpa susah-payah! Biarkan dia masuk... Aku akan pura-pura tidak tahu!”

Judul asli : Espionage Ace ()
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, November 2018
Genre :
Kategori :
Unduh :

No comments

Post a Comment