Skip to content
Sel Mata-mata Merah X-781 – Relift Media

Sel Mata-mata Merah X-781

Dikenal dalam arsip dinas rahasia kita hanya sebagai komplotan Merah “X-781”, mereka merahasiakan jati diri dengan membunuh semua agen yang coba membobol komplotan mereka!



Kematian menimpa siapapun agen rahasia yang mencoba membobol komplotan mata-mata Merah “X-781”, hingga T-Man Brad Kendall mendengar bahwa Malaikat Maut ternyata mendapat bantuan manusia! Masalahnya...Kendall terlambat mendengarnya!

Dikenal dalam arsip dinas rahasia kita hanya sebagai komplotan Merah “X-781”, mereka merahasiakan jati diri dengan membunuh semua agen yang coba membobol komplotan mereka!

“Calloway terlambat! Dia janji akan tiba jam 11 tepat untuk memberi kita lokasi markas X-781!”

“Lupakan Calloway! Lihat apa yang datang di gang! (Termegap!)”

“(Termegap!) Kita sudah dikhianati! Alih-alih membantu kita, Calloway mengirim orang-orang Merah untuk menjebak kita! Lari, Jim...lari!”

“Satu mobil lain! Kita terkurung!”

“M-Mereka sudah membidik kita!”

“Calloway sungguh baik memudahkan semuanya untuk kita! Carroway menyuruh mereka menunggu tepat di tengah gang dan orang-orang tolol ini menurut! Ha! ha!”

“Kau akan berhenti tertawa jika nanti polisi menemukan kita! Bawa mobil-mobil ini dari sini!”

Sejam kemudian, T-Man Brad Kendall ada di antara anggota dinas rahasia yang syok saat mengidentifikasi jasad-jasad itu.

“Laporan terakhir mereka menyebutkan mengontak informan bernama Calloway! Jelas Calloway cuma muslihat untuk menggiring mereka ke jebakan maut!”

“Ini pola yang familiar, Kendall! Setiap kali mata-mata kita sedang panas memburu X-781, mereka didinginkan...secara permanen!”

“Aku dan Ed Jilke sudah bertahun-tahun menjadi kontra-agen di komunis bawah tanah! Kami sudah dengar banyak hal—tapi tidak tentang X-781!”

“Namun, Kendall! Kami punya rencana yang mungkin berhasil!”

“Mac..Ed..kalian kontak bawah tanah terbaik dengan kaum Merah yang kita miliki! Jika rencana kalian bisa mengakhiri X-781, maka lakukanlah anak-anak!”

“Karena kesalahan di masa lalu, kami tak bisa berikan semua detilnya padamu, Kendall, tapi pertama-tama inilah rencananya...”

Beberapa malam kemudian, di sebuah tongkrongan komunis yang terkenal, Mac Rouchard dan Ed Jilke ditangkap di depan kawan-kawan komunis mereka!

“Rouchard..Jilke..kalian ditangkap sebagai pengkhianat! Jangan ada kekacauan atau kami terpaksa menembak!”

“Kalian gila! Kami orang Amerika yang baik!”

Judul asli : The Ring of Doom ()
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, Juli 2022
Genre :
Kategori :

Unduh

  • Unduh

    Sel Mata-mata Merah X-781

  • Unduh

    Koleksi Sastra Klasik (2022)