Skip to content
Komando Vietnam – Relift Media

Komando Vietnam

Legiun asing Prancis di Indochina meneruskan beberapa laporan yang membuktikan bahwa dialah otak di balik pasukan komunis di sana! Aku butuh penugasan menangkap si fasis pembunuh itu—dan kau tahu alasannya!



Seorang Amerika bermata satu yang haus balas dendam...tempatkan dia di pucuk pimpinan sekelompok legiun asing Prancis...adukan mereka dengan pasukan komunis fanatik di Indochina, maka kau dapatkan ramuan semaut-mautnya yang pernah meledak menjadi perang terbuka!

Di kantor komisi kejahatan perang Sekutu di Washington DC...

“Itu benar, ketua—setelah enam tahun mencoba, aku akhirnya temukan lokasi Jend. Franz von Uhland! Legiun asing Prancis di Indochina meneruskan beberapa laporan yang membuktikan bahwa dialah otak di balik pasukan komunis di sana! Aku butuh penugasan menangkap si fasis pembunuh itu—dan kau tahu alasannya!”

“Oke, Don...kau sudah dapat!”

Seminggu kemudian, di mabes legiun asing Prancis di Hanoi, Indochina...

Oui, ya, Monsieur Bennett—dokumen ini menguasakanku untuk memberimu segala bantuan memungkinkan dalam menangkap von Uhland! Tapi mon dieu, ya tuhan—kenapa mau-maunya orang waras datang dari Washington untuk berperang di rimba jahanam ini—padahal dia bisa saja tetap tinggal?”

“Mungkin aku bisa ceritakan kenapa aku ingin tangkap von Uhland—atau mati dalam upaya ini!”

“Aku agen intelijen AS di belakang garis Nazi pada perang yang lalu, kolonel—dan aku tak beruntung tertangkap oleh anak buah von Uhland! Jenderal itu orang sadis...tukang siksa...dan saat giliranku untuk interogasi tiba...”

“Tidak...aku tak mau bicara...tak mau...!”

“Cih...aku sudah buang cukup waktu untuk lembu ini! Turunkan dia—aku akan coba cara lain!”

“Kita akan lihat seberapa berani kau...setelah perlakuan khususku!”

“‘Perlakuan’ ini merenggut satu mataku! Tapi beberapa jam kemudian ada pasukan payung mendarat di sekitar, dan aku diselamatkan—tapi von Uhland lolos! Jadi kau bisa paham sekarang kenapa aku punya kepentingan pribadi pada pekerjaan ini—selain kepentingan patriotis!”

Judul asli : Intrigue in Indo-China ()
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, July 2021
Genre :
Kategori :

Unduh

  • Unduh

    Komando Vietnam

  • Unduh

    Komando Vietnam

  • Unduh

    Koleksi Sastra Klasik (2021)