Skip to content
Kekerasan di Venezuela – Relift Media

Kekerasan di Venezuela

Kami siap menghancurkan secara sistematis semua sumur minyak Venezuela yang dapat kami jangkau! Itu akan mengeluarkan sebagian besar pencari nafkah di negara ini dari pekerjaan, dan menciptakan suasana teror dan ketidakpercayaan.


“Mungkin kau tak paham kenapa aku bergairah soal paket benih jagung hibrida yang sedang dikirim ekspres lewat udara dari AS, Winnie! Tapi kalau benih itu terbukti sukses di sini, artinya aku sudah meraih sesuatu selama dua tahunku sebagai penasehat pertanian untuk pemerintah Venezuela... Belum lagi karir yang dicurahkan semata-mata untuk benih!”

“Yap...tapi semata-mata!”

Apa hubungan antara paket benih jagung dan ledakan sumur minyak... Janggut seorang ilmuwan dan orang asing misterius yang kupingnya berkapas? Ada kaitannya...langsung dan mematikan... Dan itu menggiring sepasang warga Amerika melewati salah satu perburuan mata-mata terliar yang pernah tercatat!

“Itu pesawatnya! Astaga…bisakah kau bayangkan sesuatu yang lebih menggairahkan daripada menanam jagung itu?”

Well, George... Kudengar di sini orang-orang yang gemar menabur beberapa oat liar!”

“Kalau saja dia tidak terkulai seperti itu! Setelah bekerja sebagai sekretarisnya dalam segala macam kesulitan, mau tak mau aku menyukai George... Tapi dia juga tidak banyak membantu!”

“Aku akan bergegas, Winnie… Jadi aku tak harus mengantre saat kargo udara dibongkar!... Ups!”

“Maaf, kawan...aku tidak bermaksud untuk...aw!”

“Inilah perasaanku tentang kalian orang-orang Amerika penindas yang menganggap setiap orang tak boleh menghalangi kalian! Kalau kau tidak suka...mengadu saja ke Washington!”

Judul asli : Violence in Venezuela ()
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, November 2018
Genre :
Kategori :
Unduh :

No comments

Post a Comment