Skip to content
Lamaran – Relift Media

Lamaran

“Oh, sayangku, ini akan mengejutkan untukmu... Kau di atas segala pertimbangan duniawi, tapi...kuanggap kau yang paling pantas... Apalagi, karena tanah perkebunan kita berdampingan... Aku kaya...”


Valentin Petrovich Peredyorkin, seorang pemuda tampan, memasang mantel rok, mengikat tali sepatu bot kulit perlak bersungkup tajam, menjebloskan topi opera di atas kepala, dan kemudian, hampir tak mampu menahan rasa girangnya, dia berkendara ke rumah Puteri Vera Zapiskina.

Sayang sekali pembaca belum pernah bertemu Puteri. Dia makhluk lemah-lembut dan mempesona dengan mata biru surgawi dan rambut bagai ombak sutera.

Ombak-ombak laut pecah oleh karang, tapi ombak-ombak rambutnya justru menghancurkan dan meremukkan batu paling keras menjadi butiran debu. Cuma orang bodoh berkulit tebal yang tahan dengan senyumnya atau pesona dadanya yang amat kecil dan berbentuk sempurna. Cuma orang dungu yang tidak menunjukkan perasaan gembira mutlak saat dia berbicara atau tersenyum atau menampakkan gigi putih menyilaukan.

Peredyorkin disambut...

Dia duduk menghadap Puteri, dan dia girang bukan kepalang saat berkata:

“Puteri, sudikah kau mendengar apa yang ingin kukatakan?”

“Oh, ya.”

“Puteri, aku minta maaf. Aku tak tahu harus mulai dari mana. Ini akan sangat mendadak buatmu...sangat tanpa persiapan... Janjilah kau takkan marah...”

Judul asli : The Proposal
Предложение
()
Pengarang :
Penerbit : Relift Media, May 2020
Genre :
Kategori :

Unduh

No comments

Post a Comment